Ny. Selly Mantra Rangsang Kepedulian Semua Insan Ikut Berbagi Kasih

Istri Walikota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra bersama anak-anak muda yang tergabung dalam kegiatan sosial menyerahkan  bantuan kepada 4 orang anak yang mengalami sakit cerebral palsy dan hidrosefalus  di Kabupaten Gianyar Selasa (9/7). Empat anak tersebut yakni Wayan Bela Yani dan Nyoman Dio Suardiana di Jln Raya Wanayu Goa Gajah, Putu Surya dari Desa Mancawarna Tampaksiring dan Dw Ayu Jyoti di Br. Mancingan Tampaksiring.

Ny. Selly Mantra mengatakan, bantuan yang diserahkan hari ini merupakan hasil dari great sale bajunya yang digelar beberapa hari lalu di Warung Bendega. Bantuan yang diserahkan merupakan bahan kebutuhan sehari hari berupa pempes, susu, beras dan uang tunai. Anak-anak muda yang ikut dalam kegiatan bakti sosial ini kata Ny. Selly, berasal dari pertemanan mereka yang hobi olahraga serta memiliki visi dan misi yang sama yakni perhatian kepada anak anak yang kurang mampu. “Maka ketika diminta mendukung kegiatan ini saya langsung merespon karena kegiatan seperti ini memang harus didukung apa lagi bisa dilakukan oleh anak anak muda,” ujarnya.

Tak hanya itu, dari semua anak muda itu rata-rata merupakan selebgram, sehingga informasinya akan cepat menyebar. “Mereka saja sudah berbuat kita harapkan anak muda lain mempunyai kepekaan yang sama,” harapnya seraya menjelaskan, bahwasannya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan namun dengan kegiatan yang berbeda. Ketua perkumpulan anak-anak yang ikut kegiatan “Dari Kami Untuk Mereka” Tania Artika mengaku kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan. Meskipun demikian ia mengaku kegiatan berbagi dari kami untuk mereka akan dilaksanakan secara rutin, namun dengan berbagai kegiatan. Untuk mengumpulkan dana akhir  tahun ini, pihaknya akan melaksanakan olahraga bersama. Dimana olahraga tersebut akan ada penjualan tiket dan hasilnya akan disumbangkan kepada anak yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat membantu orang yang sangat membutuhkan dan bisa ditiru oleh anak muda lainnya,” harapnya. Putri Bali 2003 AA Sagung Sian Indraswari mengucapkan terima-kasih kepada Ibu Walikota Denpasar dan anak anak muda sekaligus perkumpulan selebgram Denpasar telah membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. Ucapan terima-kasih juga disampaikan Wayan Artini, ibu dari  Wayan Bela Yani. “Saya mengucapkan terima-kasih banyak kepada Ibu Walikota dan anak anak muda atas perhatian dan bantuan yang diberikan,” ucapnya. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kebutuhan anak-anaknya sehari-hari. *** Nuansa Bali.com/Hms/Ayu.

Facebook Comments